Envy

Nah, menu yang kali ini bertemakan Envy. Kalo dipikir-pikir sih ya, menu ini paling cocok tuh buat orang orang yang lagi jatuh cinta sama seseorang tapi ternyata orang itu udah taken. Tragis banget kan ya? Buat kalian yang ngerasa sebel ke orang yang udah ngambil gebetan kalian, atau mungkin pengen sampe bejek bejek orang itu,…

Lust

┬áDosa yang satu ini emang paling banyak menghantui makhluk dunia dan membawa orang-orang ke neraka! Tapi tidak dengan ide yang diciptakan oleh Seven Sins ini, bukan dengan maksud supaya orang-orang banyak tercebur dalam dosa nafsu. Seven Sins menghadirkan makanan-makanan yang membangkitkan nafsu orang yang memakannya untuk makan lebih banyak lagi. Salah satu sample yang kami…