SIRUP BuAHASA

Udah keliatan nih gambaran menu nya, dari namanya aja udah jelas sirup. Minuman apa sih ini? Ini minuman sirup jeruk dengan susu kental manis + nata de coco/jelly. Untuk menghindari diabetes, 3.D Canteen tahu solusinya! Yaitu bukan hanya menjual susu kental manis aja, tapi mereka mencampurkan susu kental manis dengan sirup jeruk, jadi rasanya tidak…

PS

PS bukan PlayStation, Playstore, Pekerjaan Sekolah atau apapun itu yaa. PS disini adalah Pangsit Enoki. Simplenya, makanan ini diperuntukkan buat kalian yang males makan nasi tapi mau makanan yang garing kayak gorengan. Meny nya adalah Pangsit dengan kombinasi sosis dan jamur Enoki. Jamur Enoki ini punay banyak manfaat, salah satunya mengandung protein yang tinggi. Selain…

IPS

Sekarang ada lagi nih yang namanya IPS, jangan salah lagi, ini bukan Ilmu Pendidikan Sosial, tapi kepanjangan dari menu IPS ini adalah Ilmu Pedas Super. Dari namanya aja udah ketawan banget nih makanannya kayak gimana, langsung aja ke penjelasan tentang makanannya, yaitu :Nasi lengket roa pedas dengan bola ayam udang. Untuk yang suka makanan menantang…

IPA

Nama menu yang dibuat oleh 3.D Canteen ini memang unik banget. IPA itu ada panjangannya loh, bukan Ilmu Pengetahuan Alam, tapi Ilmu Panjang Akal. “Loh kok lebih gak nyambung lagi sama makanan?” Nyambung kok guys, jadi kenapa dinamakan Panjang Akal? karena menu yang disediakan adalah mie goreng roa pedas (Mie = Panjang), masalah level kepedesannya…