Sloth

Di dunia ini gak ada yaBeautyPlus_20170516135041_saveng bisa lepas dari yang namanya rasa males. Nah, untuk kalian yang males males ke luar negeri atau ke restoran mahal untuk makan makanan luar neg’ri yang enak enak, mending kalian ke stand Seven Sins.

Kali ini Seven Sins menyediakan menu Sloth, apa itu?

Jadi, ini namanya Tuna Omellette with FishBalls. Ini recommended untuk kalian yang ingin makan makanan enak tanpa harus jauh jauh ke restoran luar neg’ri, karena produk dalam neg’ri itu enak banget loh guys.

Rasa dari makanan ini ga usah diragukan lagi dah, lembut-lembut dan ada daging ikan tuna yang bener bener berasa banget, apalagi ditambah FishBall di atasnya, bikin makanan ini tambah keliatan indah dan menambah rasa ikan khas Bengkulu.

Banyak makan ikan bisa bikin kita tambah pinter lohh~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s