PentaShip

PentaShip bukan nama makanan guys, ini stand yang menjual produk khas Palembang, Sumatera Selatan. Palembang itu terkenal dengan pempek nya, tapi Pentaship gak mau membuat pempek biasa aja nih, mereka ingin membuat inovasi supaya pempek itu kelihatan lebih sexy dan lebih nikmat.

Produk pempeknya itu seperti bola-bola daing ayam/babi. Nama produknya adalah “Empem Tembem Pua”, dan untuk menambah kenikmatannya, ditambahkan lagi dengan “saus sindas”. Penasaran kan gimana rasanya kalau ditambah dengan saus ini?

Minuman yang dijual oleh PentaShip ini juga gak kalah sexy dari makanannya, salah satu minuman itu bernama “Sunset Drink”, Minuman ini punya tampilan yang seperti warna sunset, yaitu ada warna merah dan oranye. Untuk kalian yang suka post foto makanan atau minuman mewah, minuman ini cukup murah dan bagus banget kalau difoto dari sisi manapun.

Penasaran? Ke stand PentaShip ajaa~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s