IPA

BeautyPlus_20170516140954_saveNama menu yang dibuat oleh 3.D Canteen ini memang unik banget. IPA itu ada panjangannya loh, bukan Ilmu Pengetahuan Alam, tapi Ilmu Panjang Akal.

“Loh kok lebih gak nyambung lagi sama makanan?”

Nyambung kok guys, jadi kenapa dinamakan Panjang Akal? karena menu yang disediakan adalah mie goreng roa pedas (Mie = Panjang), masalah level kepedesannya bisa diatur kok guys.

Selain itu, mie ini juga diselimuti oleh telur, nah telur ini bukan telur biasa, telur ini kenyal loh teksturnya, beda dari telur yang biasanya dijadiin telur dadar atau telur ceplok.

Menu ini juga cocok buat kalian yang kalo malem-malem gak ada makanan dan nyarinya Indomie. Kalo Indomie goreng itu udah biasa, tapi mie yang kali ini pasti berbeda deh dari rasa-rasa mie yang pernah kita buat. Menurut beberapa sumber sih makanan ini enak banget. *Mereka gak dibayar untuk ngomong enak lohh*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s