Pride

Ada satu quote yang mengatBeautyPlus_20170516135021_saveakan bahwa ‘Kesombongan itu awal dari kejatuhan.’ Jaman sekarang, teh bukan lagi sekedar teh pahit atau manis. Teh yang jaman sekarang merajalela adalah Teh Susu dan Teh Hijau.

Ngomong-ngomong soal teh, pernah gak sih kalian merasa diri kalian yang paling manis dan paling banyak disukai orang-orang? Kalian menganggap diri kalian kayak teh teh yang lagi booming gitu?

Kalau iya, berarti kalian ke-pede-an dan harus bertobat serta menuangkan rasa sombong kalian ke perut kalian.

Sample yang kita dapat dari menu Pride adalah :

images (2)Perkenalkan, namanya Milk Tea. Sudah merajalela memang, tapi kalian belum pernah coba buatan Seven Sins kan?

Kalau mau tau keunggulannya, coba aja deh dateng ke stand Seven Sins (pokoknya yang dekorasinya keren itu loh).

Milk Tea ini kalian boleh request mau ditambah topping atau gak kok. Mau tau topping nya apa aja? Yang pasti bikin enak lah yaa. Kalau mau tau, silahkan mampir di standnya~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s