Greed

Sangat cocok buaBeautyPlus_20170516135132_savet si pelit!

Menu Greed, menu ini diciptakan karena mengenang jasa orang-orang yang sangat sayang terhadap makanannya. Menurut mereka makanan mereka adalah yang paling berharga dan tidak boleh disebarluaskan.

Tapi di menu Greed, Seven Sins tahu bahwa orang tidak boleh selalu rakus dengan makanan berat ataupun ringan, karena bisa menyebabkan timbunan lemak!

Nah, makanya diciptakanlah minuman ini :
Namanya Sunrise Jelly Drinkimages (1). Namanya memang sunrise tapi ga harus warna oren oren gitu loh. Kenapa dinamakan Sunrise? Karena biasanya orang-orang itu menganggap bahwa Sunrise dan Sunset itu merupakan moment moment yang paling sweet yang bisa dialami seseorang.

Tapi karena Seven Sins ini mau membangkitkan semangat pagi orang lain, maka dibuatlah namanya ‘Sunrise Jelly Drink’. Rasa manis dari minuman ini gak akan bikin lemak kita bertambah gaes, tapi efek sampingnya bakalan ketagihan dan gak bakalan mau sodorin minuman ini ke temen disebelahmu loh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s